Pages

Monday, September 10, 2018

Tewaskan 4 Orang, Tronton yang Terguling Timpa Angkot, Dikemudikan Bocah 16 Tahun

BOGOR – Truk tronton bermuatan batu split yang hilang kendali dan menabrak angkutan kota (Angkot), menewaskan empat orang. Selain korban jiwa, kejadian ini juga mengakibatkan satu orang luka berat dan satu lagi luka ringan.

Dari informasi Iskandar: 37, seorang warga, kejadian sekitar pukul 11:30 WIB Senin (10/9/2018) ini berlangsung di Jalan Raya Lebak Wangi, tepatnya didepan Ponpes Darrun Najjah di Kampung Pining, Desa.Argapura, Kecamatan.Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, kejadian berawal dari kendaraan Mitsubishi Dump Truck Fuso Nopol  B-9971-GY yang di kemudikan Dimas  bergerak dari arah Cigudeg menuju Lebak Wangi.

Pada saat bergerak mendahului kendaraan Suzuki Carry Futura Nopol F-1891-BS yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri, kendaraan truck tidak dapat dikendalikan sehingga terguling ke kiri jalan menimpa kendaraan Suzuki Cary Futura.

Truk lalu menabrak sepeda motor Yamaha F1 ZR Nopol.F-3783-HE dan sepeda motor Honda Beat Nopol.F-3422-FBD. “Pengemudi truk  Dump Truck Fuso kurang hati-hati pada saat mendahului jalan menikung, truk oleng ke kiri dan menimpa kendaraan yang sedang terparkir di kiri jalan,” kata AKP Hasby.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu Lintas,  Dump Truck Fuso  yang bergerak dari arah Cigudeg menuju arah Parung Panjang mengikuti kendaraan yang berada di depannya. Setibanya di tempat kejadian, Dump truck Fuso Nopol B-9971-GY bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan Truck yang didepannya.

Pada saat sudah mendahului kendaraan Truck tersebut hilang kendali dan terguling ke kiri jalan menimpa kendaraan Suzuki Carry Angkot dan dua motor.

(Baca: Tronton Terguling Timpa Angkot)

Menurut AKP Hasby, identitas pengemudi Dump Truck Fuso bernama Dimas, ternyata masih berusia 16 tahun. Dimas merupakan warga Kampung Tipar, Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Sementara pengemudi Suzuki Carry Futura Nopol F-1891-BS yang saat itu membawa 7.penumpang diketahui bernama Nurdin 46, warga Kampung Nanggung, Rt.02/03, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pengendara sepeda motor Yamaha F1 ZR diketahui bernama Suyadi 36, seorang pedagang keliling yang tinggal di Kampung Cikining, RT.04/03, Cigudeg, Bogor.

Kemudian pengendara sepeda motor Honda Beat diletahui bernama Iwan 21, seorang pedagang yang tinggal di Kampung Sipak, RT 04/03, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Dari data, Nurlela 32, penumpang Suzuki Carry Futura warga Kampung Nanggung, RT 03/04, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor mengalami luka berat patah kaki dan tangan kanan. Korban lain penumpang angkot yang alami luka ringan diketahui bernama Faida Annayla 5, anak Nurlela.

Sementara empat korban meninggal dunia yang juga penumpang angkot masing-masing, Firda Aurelia 2,5 tahun, Neng Siti Alawiah 39, warga Nanggung dan Maryami 24, warga Kampung Banar Ciomas dan Rizwan Ramadan 5, warga Kampung Banar Ciomas.

“Semua korban luka dan meninggal dunia dibawa ke RSUD Leuwiliang,”kata AKP Hasby. Kepolisian sudah meminta keterangan dari Suyadi 36, dan Iwan 21, sebagai saksi. (yopi/win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/10/tewaskan-4-orang-tronton-yang-terguling-timpa-angkot-dikemudikan-bocah-16-tahun/

No comments:

Post a Comment