Pages

Sunday, September 9, 2018

PD Main 2 Kaki, Sandi: Saya Tak Mau Komentar, Nanti Timbul Perbincangan Negatif

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno enggan berkomentar banyak perihal Partai Demokrat (PD) yang mengizinkan sebagian kadernya mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Saya tidak mau berkomentar, ini internal Partai Demokrat,” ucapnya usai menghadiri acara Agrinex di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

Salah satu kader PD yang mendukung Jokowi-Ma’ruf ialah Gubernur Papua Lukas Enembe yang juga merupakan Ketua DPD PD Papua. Sandi pun memberi pandanan soal kepala daerah yang turut memberi dukungan dalam Pilpres 2019.

“Saya punya pengalaman sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, bahwa kita harus fokus membangun daerah kita. Ini harus jadi mandat kepada setiap kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk fokus membangun wilayah, membawa mereka ke pusaran pilpres, rasanya mencederai mandat mereka. Apalagi mereka baru aja menyelesaikan pilkada dengan susah payah,” papar Sandi.

Sementara itu, saat disinggung apakah PD main dua kaki dalam Pilpres 2019, Sandiaga kembali enggan berkomentar. “Saya tidak mau berkomentar, nanti akan menimbulkan perbincangan yang negatif,” tandasnya. (cw6/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/09/pd-main-2-kaki-sandi-saya-tak-mau-komentar-nanti-timbul-perbincangan-negatif/

No comments:

Post a Comment