Pages

Tuesday, September 18, 2018

Unggah Video, Ahmad Dhani Bilang AL Kecelakaan

JAKARTA – AL, Anak sulung musisi  Ahmad Dhani mengalami kecelakaan. Hal itu diketahui melalui akun Instagram milik Ahmad Dhani, @ahmaddhaniprast. Ia mengunggah video yang memperlihatkan putra sulungnya, Al Ghazali (AL) digotong keluar dari mobil karena diduga kecelakaan.

Dalam video terlihat bagaimana mobil yang diduga dikendarai oleh Al tengah dikerubungi warga. Al juga terlihat lemas dalam gendongan warga yang kemudian membaringkan tubuhnya di sebuah teras toko.

Saat itu, Al yang mengenakan kaos putih dan celana kotak-kotak, di dibaringkan, dan sesekali kepalanya mengangkat untuk melihat  bagian kaki. Ia tetap terbaring lemas di teras satu toko tersebut.

Mengenai hal ini Ahmad Dhani hanya berkomentar singkat melalui kolom keterangan video yang diunggahnya. “Al Kecelakaan, Mohon Doa,” tulis Dhani, Selasa (18/9/2018).

Hingga kini belum diketahui lokasinya itu. Namun, dalam video tersebut ada seseorang yang berbicara bahwa TKP kejadian ini berada di daerah Condet, Jakarta Timur.  “Al Gozali pingsan di Condet,” demikian komentar dalam video itu terdengar. (win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/18/unggah-video-ahmad-dhani-bilang-al-kecelakaan/

No comments:

Post a Comment