Pages

Tuesday, September 18, 2018

Ketika Petugas Dishub Depok Bagi-bagi Bunga

DEPOK – Menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok memberikan bunga dan mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor maupun roda empat untuk selalu mengikuti aturan berlalu lintas yang baik.

“Kami hanya mengimbau agar mereka untuk tertib berlalu lintas dan taat mengikuti aturan yang berlaku di jalan untuk keselamatan diri sendiri serta orang lain saat berkendaraan,” kata Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihawan di Jalan Raya Margonda, Depok, Selasa (18/9/2018).

Kebetulan hari ini peringatan Harhubnas jadi sekalian turun ke jalan untuk melakukan sosialisasi serta pemahaman kepada pemakai kendaraan yang melintas termasuk memberikan bunga, ujarnya yang mengaku kegiatan ini bekerjasama dengan jajaran satlantas Polres Depok dan Pemkot Depok.

Pemberian bunga dan sosialisasi dilakukan di beberapa titik keramaian seperti Terminal Depok, Jalan Raya Margonda, Stasiun Depok Baru, Jalan Raya Kartini, perempatan PLN Jalan Raya Margonda dan Jalan Siliwangi serta lainnya, ujarnya termasuk menjadi momentum meningkatkan berbagai program di sektor perhubungan di Kota Depok. (anton/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/18/ketika-petugas-dishub-depok-bagi-bagi-bunga/

No comments:

Post a Comment