Pages

Sunday, September 16, 2018

Padi Dipatuk Ayam, 2 Orang Bertetangga Duel Maut

LAMPUNG – Dipicu ayam memakan padi yang sedang dijemur, dua warga Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus, Lampung, duel, Minggu (16/8/2018). Satu orang tewas, seorang lainnya luka parah.

Asman meregang nyawa dengan tubuh bersimbah darah akibat luka tusuk di dada kiri dan juga tusukan di paha. Sedang Kasmiri yang kena bacok di kepala masih menjalani perawatan di RS Pringsewu.

Kapolsek Pulau Panggung, AKP Budi Harto, mengatakan keributan terjadi sekira pukul 10:00. Sejumlah saksi yang dimintai keterangan polisi menyebutkan Asman mejemur padi hasil panennya di halaman depan rumah sekira pukul 07:00. Tak lama, sejumlah ayam milik tetangga berdatangan lalu mematuk padi yang dijemur.

Kesal, Asman melempar ayam-ayam itu. ““Merasa tidak puas, Asman mendatangi rumah Kasmiri. Keduanya hingga keduanya cek-cok mulut dilanjutkan perkelahain hingga ian, dan keduanya saling bacok menggunakan senjata tajam lalu Asman yang mengalami luka melarikan diri,”ujarnya.

Salah seorang warga melapor Polsek Pulau Panggang. Polisi pun datang ke lokasi duel maut. Sayang korban sudah jatuh.

“Yang jelas, kami masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi. Setelah Kasmiri sembuh, baru akan kita periksa untuk dimintai keterangannya,”terangnya.

AKP Budi Harto mengimbau warga untuk bisa saling menghormati dan menghargai serta hidup rukun bersama tetangga meski berbeda suku, agama dan lainnya.

“Harapannya, jika ada masalah agar kiranya dapat dibicarakan dengan kepala dingin jangan terbawa emosi dan dirembuk bersama-sama dengan pemerintah Pekon, Bahabinkamtibmas dan Bhabinsa. Sehingga, tidak terjadi kembali adanya peristiwa seperti itu terulang kembali,” pungkasnya. (koesma/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/16/padi-dipatuk-ayam-2-orang-bertetangga-duel-maut/

No comments:

Post a Comment