Pages

Thursday, September 13, 2018

Jadi Saksi Pembunuhan Ibunya, Pemeriksaan Anak Berkebutuhan Khusus Didampingi Ahli

BANDUNG – Bocah berkebutuhan khusus menjadi saksi kunci pembunuhan sadis ibunya di depan rumah mereka di Kampung Pangaragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Kematian Ela Nurhayati (42) diketahui warga setelah mendengar tangisan anak lelaki ini pada Selasa (11/9/2018). Mereka mendapati perempuan cantik pegawai bank itu bermandi darah penuh luka tusuk. Darah ibunya itu juga memerah di baju bocah tersebut.

Sejauh ini, polisi telah meminta keterangan delapan saksi, termasuk suami korban yang juga bapak anak tersebut. Namun ada perlakuan khusus yang diberikan polisi pada anak itu.

(Baca: Ela Dibantai, Anaknya Nangis dengan Baju Berdarah)

“Dalam pemeriksaan, anak berkebutuhan khusus itu didampingi ahli dan juga orang dewasa yang ditunjuk untuk mendampinginya,” kata Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Niko Nurallah Adipurtra kepada wartawan, Kamis (13/9/3018).

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudho, mengatakan keterangan anak itu amat diperlukan. “Keterangan anak korban itu akan menjadi saksi kunci karena dia ada lokasi (pembunuhan),” ujarnya. (*/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/13/jadi-saksi-pembunuhan-ibunya-pemeriksaan-anak-berkebutuhan-khusus-didampingi-ahli/

No comments:

Post a Comment