Pages

Thursday, September 13, 2018

Hasto : SBY jadi Jurkam Biasa Saja Tuh!

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Johnny Plate mengatakan, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, yang turun gunung untuk menjadi juru kampanye dari pasangan calon Prabowo – Sandi bukan lah hal yang luar biasa.

“Ya itu kan bukan hal yang baru. Itu hal yang biasa. Kalau Pak SBY turun gunung kalau kami punya yang sudah bertebaran di dataran-dataran ini masih banyak loh,” ujar Johnny di Rumah Cemara, Jalan Cemara No. 19, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Ia menambahkan, meskipun kubu sebelah memiliki sosok hebat seperti SBY yang merupakan mantan Presiden keenam Indonesia, pasangan Jokowi – Ma’aruf pun memiliki sosok-sosok yang tak kalah hebat yang tergabung di dalam TKN.

“Di koalisi kami juga ada mantan Presiden, ketua-ketua partainya ada sembilan bahkan ada banyak kepala daerahnya,” seru Hasto.

Meskipun SBY nantinya akan turun sebagai salah satu juru kampanye daro kubu sebelah, Hasto mengaku hal ini tidak menggentarkan TKN dalam menggalang suara, terlebih di daerah Jawa Timur.

“Bu Kofifah sudah bilang dia akan bekerja sebagai timses Pak Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin. Dan tentu akan mengangkat, akan membawa gerbong besar elektoral di Jawa Timur,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam pertemuan antara Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat SBY, salah satu yang menjadi bahasannya ialah keinginan SBY menjadi juru kampanye bagi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Prabowo mengaku sudah diberitahu SBY soal keinginannya tersebut.

“Pak SBY itu, beliau minta ingin jadi jurkam,” ujar Prabowo usai menyambagi kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). (cw2/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/13/hasto-sby-jadi-jurkam-biasa-saja-tuh/

No comments:

Post a Comment