Pages

Wednesday, September 19, 2018

Fadli Zon Plesetkan Lagu Potong bebek Angsa, Fahri Hamzah: Jadi Lucu ya

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah mengaku dibuat tertawa dengan plesetan lagu Potong Bebek Angsa yang dibuat oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon untuk menyindir pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Kyai Ma’ruf Amin.

“Ya saya tadi baca itu lagu, kayaknya nggak kayak yang dulu. Yang dulu udah bagus, jangan diubah-ubah. Jadi lucu ya,” kata Fahri kepada wartawan sembari tertawa di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Menurut Fahri, apa yang di tulis oleh Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya merupakan hal wajar dalam rangka memenangkan Pilpres 2019.
“Ya namanya orang lagi mengatur berbagai cara untuk apa, menang Pemilu kan. Jadi ya wajarlah si Fadli begitu. Cuma saya bilang dulu kayaknya kedengarannya (lagu) nggak kayak begitu, sekarang berubah,” ungkap Fahri.

Selain itu, politisi PKS tersebut menanggapi apa yang disampaikan Fadli Zon merupakan sebuah kreativitas lucu yang bisa membuatnya tertawa. Dia meminta agar menanggapi cuitan Fadli Zon secara positif.

“Kayaknya sih sampai Pemilu akan banyak pelesetan-pelesetan ya. Jadi ya udahlah apa boleh buat. Kita anggap aja itu bagian dari kreativitas. Yang lucu yang kita ketawa dan nggak usah sedih sebab kedua belah pihak kan akan melakukan hal yang sama. Jadi ya kita rayakan ini sebagai cara kita untuk bersaing dalam demokrasi secara sehat. Ndak ada masalah itu,” tandas dia.

Sebelumnya, Fadli melalui akun pribadinya di Twitter, @fadlizon, memposting sebuah tulisan yang mengubah lirik lagu anak-anak Potong Bebek Angsa untuk meyindir pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf. “Potoing bebek angsa, masak di kuali, gagal urus bangsa, masak dua kali, takut diganti prabowo-sandi lalalalalalalalalala,” cuit Fadli Zon. (yendhi/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/19/fadli-zon-plesetkan-lagu-potong-bebek-angsa-fahri-hamzah-jadi-lucu-ya/

No comments:

Post a Comment