Pages

Tuesday, September 18, 2018

Ternyata yang Dibunuh Pemabok di Kemayoran Keluarga Benyamin Sueb

JAKARTA – Petugas kepolisian masih memburu empat pelaku penganiayaan hingga membuat seorang pria tewas yang disebut-sebut masih keluarga legendaris Benyamin Sueb di Jembatan Haji Ung, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pelaku sudah terdeteksi dan saksi lima orang sudah diperiksa,”ujar petugas serse, Selasa (18/9) siang.

Adi Yudha, 40, warga Haji Ung Dalam RT 015/02 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakpus, tewas dengan luka tikam di ulu hati dan pinggang. Korban meninggal dunia di perjalanan menuju klinik 24 jam Senin malam lalu.

Keterangan dari Ketua RT 02 Yudi,52, korban yang meninggal dunia itu belum punya anak namun ia merupakan cucu keponakan dari legendaris almarhum Benyamin. Semasa hidupnya tidak pernah macem-macem untuk itu kami minta polisi agar berani membekuk pelakunya.

(Baca: Tewas Ditusuk Pria Mabok)

Menurut paman korban yang ditemui di rumah, pelaku itu tadinya ada enam orang dan dua sudah duluan pulang naik sepeda motor sedang empat lagi minum-minum di warung jamu deket acara pesta ulang tahun. “Mereka yang berempat itu bertubuh kekar dan ramput cepak kayak body oknum TNI,” ujar Yudi.

Dengan kejadian ini kami mohon polisi untuk menangkap pelaku bertubuh kekar berambut cepak. “Apakah itu oknum apa bukan polisi jangan takut menangkapnya. “Pelaku juga menikam korban pakai pisau sering dipakai oknum,” papar Yudi. (silaen/m-5/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/18/ternyata-yang-dibunuh-pemabok-di-kemayoran-keluarga-benyamin-sueb/

No comments:

Post a Comment