Pages

Thursday, September 20, 2018

Sepekan, Polisi Baru Periksa 2 Saksi Kasus Mayat Bayi Terbungkus Mukena di Rumah Kosong

DEPOK – Lebih dari sepekan anggota Reskrim Polsek Sukmajaya belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan bayi. Jasad orok ini ditemukan terbungkus mukena di rumah kosong di Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok, pada Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan masih terus melakukan penyelidikan terhadap jenazah bayi lelaki ini. “Saksi-saksi yang sudah kita mintai keterangan baru dua. Dari hasil keterangan saksi belum ada yang mengarah ke pelaku,” ujarnya kepada poskotanews.com, Kamis (20/9).

Meski begitu, ia mengatakan petugas masih terus mencari saksi untuk dapat mengungkap kasus ini. “Doakan saja semoga anggota di lapangan dapat mengungkap kasus ini dengan cepat. Hasil penyelidikan dugaan awal pelaku sengaja menaruh bayi dengan dibungkus mukena di rumah kosong, berharap ada yang mengambil. Tapi kenyataan terbalik malah bayi jadi meninggal di lokasi,” katanya. (angga/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/20/sepekan-polisi-baru-periksa-2-saksi-kasus-mayat-bayi-terbungkus-mukena-di-rumah-kosong/

No comments:

Post a Comment