Pages

Friday, September 7, 2018

Sandiaga Ajak Pebisnis Depok Lakukan Gerakan Cinta Rupiah

 DEPOK –  Calon Wakil Presiden dari kubu opisisi, Sandiaga Uno, mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Depok untuk melakukan ‘Gerakan Cinta Rupiah’.

Seruan tersebut dia sampaikan saat menjadi nara sumber dalam ‘Bincang Bisnis Bareng Bang Sandi Uno’ di halaman foodcourty  Telaga Kuliner, Sawangan, Jumat (7/9/2018).

Di hadapan pebisnis muda kota Depok, Sandi beralasan gerakan cinta rupiah tersebut untuk membantu pemerintah menyelamatkan perekonomian bangsa Indonesia.

“Saya berharap tahun 2019 mendatang perekonomian Indonesia membaik, jadi mari tukan simpanan dolar ke rupiah,” ucapnya sambil menambahkan ini bukan kampanye jadi kalau ada Panwaslu tidak perlu khawatir.

Menurutnya, kalau bicara politik itu hanya 5 tahun sekali tapi kalau bicara ekonomi hampir setiap hari. “Ini jaman Now jadi ekonomi harus menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, “ ujarnya yang bercerita bahwa ibu rumah tangga di Pekanbaru, Riau mengeluhkan semua barang kebutuhan pokok naik semua jadi yang sengsara rakyat kecil terlebih dengan nilai rupiah yang semakin merosot belakangan ini.

Bincang bisnis bersama Bang Sandiaga Uno diprakasian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Depok mengambil tema ‘ Pemberdayaan UMKM melalui Program Oke Oc’ berlangsung cukup meriah dan dipadati ribuan warga.

Ketua Hipmi Kota Depok, Tribuana, mengakui bincang santai membahas bisnis dengan Bang Sandiaga Uno karena melihat pebisnis muda ini telah berhasil dalam bidang bisnisnya selama ini. “Ini untuk berbagi pengalaman saja agar pengusaha muda Kota Depok dapat mencontoh dan mengikuti kiat-kiat pebisnis yang handal dan maju di masa mendatang,” tuturnya .

Kehadiran  Sandi memang agak terlambat dari jadwal,  tapi tetap membuat pengunjung senang dan antusias mendengarkan kicak dan langkahnya sebagai pebisnis yang handal  di masa mendatang. (anton/tri)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/07/sandiaga-ajak-pebisnis-depok-lakukan-gerakan-cinta-rupiah/

No comments:

Post a Comment