Pages

Sunday, September 23, 2018

Ratusan Emak-emak ‘Permak Bodi’ Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

SUKABUMI – Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus menguat di berbagai daerah. Kini, giliran kaum emak di Sukabumi, Jawa Barat, mendukung jagoan nomor urut 2 pada Pilpres 2019.

Ratusan emak yang mengatasnamakan Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Sukabumi, mencakup kabupaten dan kota, memusatkan deklarasinya di Gedung Disen, Kecamatan Cisaat, Minggu (23/9/2018).

(BacaSandi Uno: Isu Partai Emak-emak Bikin Kebakaran Jenggot)

Deklarasi itu juga dihadiri sejumlah perwakilan masing-masing partai pengusung Prabowo-Sandi, seperti Partai Gerindra, PAN, dan PKS. Alasan jatuh hati ke Prabowo-Sandi, dikarenakan banyaknya persamaan perjuangan dengan mereka.

Ketua Presidium Permakbodi Kabupaten/Kota Sukabumi, Any Tri Hendarini menuturkan, emak-emak dari unsur politik, ormas dan perwakilan komunitas ini menyolidkan barisan mewujudkan kemenangan Prabowo-Sandi. Sebab, tanpa gerak langkah sama akan sulit mencapai tujuan.

(BacaCawapres KH Ma’ruf Amin Bicara Tentang Milenial dan Emak-emak)

“Kami (emak-emak) tak akan jadi penonton tapi pemain untuk suksesi Pilpres 2019. Emak-emak akan bergerak memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi. Pasangan Prabowo-Sandi ingin membangun bangsa dan tujuan itu sama dengan kami,” tutur Any.

(BacaDisebut Politisasi Emak-emak oleh Kubu Seberang, Sandi: Saya Hanya Tangkap Aspirasi)

Untuk menggaet suara, Permak Bodi Sukabumi mempunyai enam program yakni peduli pada masalah stunting, peduli pada kalangan disabilitas dan anti LGBT, menyapa kaum milenial serta pengembangan potensi generasi muda.

“Terakhir, program pengembangan wirausaha muda yang sudah dijalankan Sandiaga Uno dengan program OK OCE serta sekolah ibu. Kami optimis Prabowo-Sandi menang,” tegasnya. (sule/ys)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/23/ratusan-emak-emak-permak-bodi-deklarasi-dukung-prabowo-sandi/

No comments:

Post a Comment