Pages

Sunday, September 23, 2018

Pemuda Tewas Dikeroyok di Stadion GLBA

BANDUNG – Pemuda asal Jakarta tewas dikeroyok massa di tempat parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) siang. Di stadion itu, petang harinya digelar laga antara Persib Bandung yang menjamu Persija Jakarta dalam lanjuta Liga 1.

Informasi beredar menyebutkan pengeroyokan terjadi sekira pukul 13:00. Pemuda 23 tahun asal Jakarta Barat itu dikejar sekelompok orang di area parkir gerbang biru. Pengejer menyebut pemuda itu sebagai pendukung Persija Jakarta.

Pemuda itu meminta tolong pada tukang bakso. Namun sekawanan orang mengeroyoknya menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda lain. Pemuda itu tewas dengan banyak luka pukul. Ia dilarikan ke RS Bhayangkara Sartika Asih.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat pengeroyokan dilakukan saat hari masih terang. Ia berdarah-darah. Ia juga diinjak-injak.

Ribuan orang ada di sekitar pengeroyokan itu. Beberapa di antaranya merekam dengan kamera HP. Bahkan terdengar suara nyanyian.

“(Kejadiannya) masih didalami,” kata Kapolresrabes Bandung, Kombes Irman Sugema, kepawa wartawan di Stadion GBLA. “Kami sudah periksa beberapa saksi dan mengamankan sejumlah orang.” (*/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/23/pemuda-tewas-dikeroyok-di-stadion-glba/

No comments:

Post a Comment