Pages

Sunday, September 23, 2018

Filosofi Inilah yang Digunakan Prabowo Guna Memenangkan Pilpres

JAKARTA –  Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan menggunakan filosofi sapu lidi dalam memenangkan Pilpres 2019 bersama pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno.

Prabowo mengatakan, dirinya bersama partai koalisi yang tergabung dalam Indonesia Adil Makmur akan bekerja keras memperoleh kepercayaan masyarakat dari tingkat bawah.

“Kita akan bekerja keras dengan mengandalkan kekuatan akar rumput dukungan dari rakyat, dari bawah, kita akan memakai filosofi sapu lidi,” kata Prabowo di gedung Smesco, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Filosofi sapu lidi sendiri yakni mendapatkan dukungan dari rakyat. Dia yakin jika mampu mengumpulkan suara rakyat maka akan bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Kalau lidi satu lemah, lidi satu gampang dipatahkan, jadi kalau lidi lidi jadi satu kita bisa menjadi satu alat untuk membersihkan,” ujar dia.

Mantan Danjen Kopasus tersebut menambahkan, bersama koalisi Indonesia Adil Makmur akan menciptakan suasana Pilpres yang aman dan damai tanpa pemberitaan Hoak.

Prabowo mengajak pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin bertanding secara positif dengan beradu gagasan. Dia tidak mempermasalahkan jika kalah. Menurutnya, pemenang Pilpres 2019 adalah yang terbaik untuk rakyat dan persahabatannya dengan Jokowi akan terus terjalin.

“Kita harus kerja keras, kita harus turun ke rakyat, kita adu gagasan, saya percaya pak Jokowi orang baik saya hubungannya baik dengan beliau, kita ini tidak mau bermusuhan, kita adu gagasan, kita adu program, saya yakin pak Jokowi cinta rakyat, saya juga, kita akan berbuat yang terbaik untuk rakyat, siapa yang menang yang penting rakyat harus baik,” tandas Prabowo. (Yendhi/win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/23/filosofi-inilah-yang-digunakan-prabowo-guna-memenangkan-pilpres/

No comments:

Post a Comment