Pages

Tuesday, September 18, 2018

Laura Basuki Perankan Susi Susanti di Visit Susi Susanti: Love All The Movie

JAKARTA – Laura Basuki mengaku sama sekali tak menduga bakal mendapat tawaran main film biopik tentang sosok pebulutangkis legendaris Susi Susanti yang berhasil mengawinkan dua medali emas bersama Alan Budikusuma di Olimpiade Barcelona 1992 silam.

 “Kaget, antara percaya dan ngga, soalnya ini film bukan main-main, tentang pahlawan olahraga kebanggaan bangsa,” ujar Laura.

Tanpa banyak pikir, pemain film Haji Backpacker dan Di Timur Matahari ini menerima tawaran pihak produksi, Oreima Films dengan Buddybuddy Pictures dan Damn I Love Indonesia guna membintangi film Set Visit Susi Susanti: Love All The Movie.

Laura pun berupaya keras untuk menjadi Susi, baik fisik maupun kepribadian, khususnya saat berlatih dan bertanding.

“Rambut aku dikuncir kuda dan poni tengah adalah khas penampilan mba Susi saat itu. Karakter dia betul-betul aku pelajari, ngobrol langsung, liat videonya dan kebetulan aku pun mendapat arahan serta latihan langsung dari pelatih mba Susi, Liang Chiu Sia. Dari dia aku tahu gimana cara mba Susi saat berlatih, bertanding dan di luar lapangan juga. Sungguh luar biasa, aku merasa sangat beruntung dipilih memerankan tokoh Susi Susanti,” beber aktris berusia 30 tahun ini.

Lebih seru lagi, tokoh Alan Budikusuma dilakoni aktor Dion Wiyoko, lawan mainnya di film Terbang Menembus Langit.

“Seru aku dan Dion ketemu lagi, “tandasnya.

Film yang akan dibesut sutradara Sim F ini akan masuk tahap produksi.(ali)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/18/laura-basuki-perankan-susi-susanti-di-visit-susi-susanti-love-all-the-movie/

No comments:

Post a Comment