Pages

Thursday, September 6, 2018

Ketemu AHY, Ternyata Ini yang Dibicarakan Sandi Uno

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno sempat bertemu dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hari ini, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, pertemuan itu sebagai tindak lanjut atas janji mereka ketika sama-sama menghadiri acara tasyakuran Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018) malam.

“Iya (ketemu AHY), tadi mau nyocokin waktu sama mas AHY karena kemarin ketemu tidak sengaja di tasyakuran Gubernur Sumut pak Edy, terus kita janjian kita pengen ketemu,” kata Sandiaga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Pertemuan keduanya untuk menyamakan jadwal agar bisa sama-sama melakukan beberapa kegiatan mengenai urusan pencapresan. “Pengen nyocokin waktu karena ada bbrpa kegiatan yang kita bisa lakukan bersama dan pagi ini mau nyari waktunya ketemu mas Agus,” ucap Sandiaga.

“Terkait jadwal ke depan terkait sosialisasi bagaimana kita bisa menyentuh simpul-simpul relawan, karena beliau banyak relawannya juga dan kita harapkan nanti kita semakin terkoordinir dengan baik,” lanjutnya menyudahi.

Seperti diketahui, sejak resmi menjadi koalisi partai Gerindra dalam Pilpres 2019 mendukung pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, AHY terlihat beberapa kali mendampingi Sandiaga dalam beberapa kegiatan penting.

Salah satunya ketika Prabowo dan Sandiaga mendaftatkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 10 Agustus 2018. (yendhi/)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/06/ketemu-ahy-ternyata-ini-yang-dibicarakan-sandi-uno/

No comments:

Post a Comment