Pages

Monday, September 17, 2018

Hetty Koes Endang – Djarot Duet untuk Korban Gempa Lombok

JAKARTA – Jaringan Perempuan Indonesia (JAPRI) akan membantu masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa.

Dalam sesi penggalangan dana di Hotel Kartika Candra, Senin (17/9/2018) tampak sejumlah penyanyi senior seperti Hetty Koes Endang, Ronny Sianturi,  Nia Daniaty, Vina Panduwinata dan lainnya. Selain itu ada juga desainer Itang Yunaz, Anna Mariana serta peragawati senior Okky , Enny Soekamto dan lainnya.

Ketum JAPRI, Purnama Napitupulu mengatakan, pihaknya tidak mau ketinggalan dalam berkontribusi bantuan sosial pada masyarakat Lombok.

“Perempuan Indonesia lewat Japri ini menggalang dana dari para donatur yang datang pada hari ini. Semua hasil sumbangan donatur total buat masyarakat Lombok,” ujar Purnama.

Hetty Koes Endang tampil duet bersama mantan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat melantunkan lagu anyar berjudul ‘Dingin’. Selepas menyanyi, Djarot langsung menyumbang Rp20 juta, diikuti beberapa donatur lainnya.

“Alhamdulillah, kalo ada cara sosial dan kepedulian seperti ini, jangan lupa dan jangan sungkan ngundang saya,  Insya Allah saya mah pasti dateng. Kita memang harus selalu peduli untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ungkap Hesty senang.(ali/mb)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/17/hetty-koes-endang-djarot-duet-untuk-korban-gempa-lombok/

No comments:

Post a Comment