Pages

Monday, September 17, 2018

Cosmic Girls Lakukan Comeback Hanya dengan 10 Personel

KOREA SELATAN – Grup Cosmic Girls (WJSN), akan merilis album baru mereka,’WJ Please?’, Senin (17/9/2018) sore waktu Korea Selatan.  Namun sayangnya, kembalinya mereka kali ini, tanpa tiga personel yang berasal dari Tiongkok yakni Cheng Xiao, Mei Qi dan Xuan Yi.

“Kami sedih, dan kami juga merasakan kehadiran mereka yang hilang. Tetapi para anggota Tiongkok mencoba mempromosikan WJSN di Tiongkok, dan kami melakukan hal yang sama di Korea,” ujar Exy salah satu personel Cosmic Girls.

Exy meminta penggemar tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi Cosmic Girls saat ini. Ia pun menjanjikan grupnya akan kembali dengan anggota lengkap di karya selanjutnya.

“Aku pikir fans kami adalah orang-orang yang paling merasakan kesedihan saat ini. Kami akan mencoba membuat comeback lagi segera dengan semua anggota,” katanya.

Meski terpisah negara, namun Cosmic Girls dan personel Tiongkok rutin berkomunikasi. Mereka saling mendukung meski berjauhan.

Melakukan comeback tanpa anggota yang lengkap, menjadi yang pertama kalinya bagi WJSN. Namun, mereka mengaku berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar.

“Karena ini pertama kalinya kami melakukan comeback dengan hanya 10 anggota, kami merasa terbebani. Namun kami lebih banyak diskusi, lebih banyak latihan, dan berupaya lebih keras,” jelas Exy. (mb)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/17/cosmic-girls-lakukan-comeback-hanya-dengan-10-personel/

No comments:

Post a Comment