Pages

Friday, September 7, 2018

Hasto Sebut Tim Kampanye Jokowi akan Mengejutkan

 JAKARTA – Bakal calon Presiden Joko Widodo akan  mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) hari ini, Jumat (7/8/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan sosok yang akan menjadi ketua tim merupakan nama-nama yang sudah beredar sebelumnya.

Hasto mengungkapkan sosok yang dipilih bukan dari kalangan partai namun dekat dengan partai.

“Sosok yang sudah dikenal. Itu yang termasuk nama-nama yang sudah beredar itu. Ya nanti kita lihat. Punya hubungan baik dan membangun persahabatan dengan partai dan relawan serta para tokoh masyarakat. Punya pengalaman nasional dan internasional,” katanya di Posko Pemenangan Cemara, Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Hasto menegaskan siapapun yang akan dipilih Jokowi sebagai Ketua TKN akan diterima oleh semua partai pedukung. Sembilan partai, imbuhnya juga siap bergerak memenangkan Jokowi – Ma’ruf di bawah komando Ketua TKN.

Dia mengatakan pengumuman Ketua TKN akan mengejutkan publik. Meski demikian Hasto belum mau menyebut nama dan waktu pengumuman dari Jokowi.

“Yang jelas mengendalikan element of surprise. Dan itu tentu saja dalam konteks mereka yang bisa bekerjasama dengan baik dengan pasangan calon dan seluruh tim kampanye,” tandasnya. (ikbal/tri)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/07/hasto-sebut-tim-kampanye-jokowi-akan-mengejutkan/

No comments:

Post a Comment