Pages

Friday, September 21, 2018

Hari Pertama Kerja Walikota Pepen Tinjau Puskesmas

BEKASI  – Hari pertama masuk kerja setelah dilantik,  Walikota Bekasi, Rahmat Effendi,  meninjau dan melihat secara langsung perkembangan pelayanan Puskesmas Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (21/09).

Didampingi sejumlah pejabat Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi melihat ruangan demi ruangan, seperti bagian kesehatan poli gigi yang perhari nya menerima pasien kurang lebih 75 orang ditangani 2 dokter gigi, jumlah tersebut merupakan contoh bahwa fasilitas kesehatan yang di wilayah yakni puskesmas diminati oleh kalangan banyak warga sekitar.

Sistem kerja di Puskesmas Duren Jaya yaitu 6 hari kerja selain itu juga menyediakan USG dan rencana kedepannya akan di perluas karena harus melayani 72 ribu jiwa penduduknya.

Namun sampai saat ini masih melakukan upaya peningkatan kepemilikan negara, perencanaan dan penganggaran.

Walikota Bekasi meminta agar  Plt. Kadinkes merencanakan pelayanan yang baik terutama untuk petugas di Puskesmas Durenjaya dan berupaya agar pelayanan lebih maksimal dan masyarakat lebih merasa puas.

Area sekitarnya juga di tambahkan wifi agar para warga merasa nyaman, berikut juga tambahan taman taman di sekitar Puskesmas tersebut. (saban/win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/21/hari-pertama-kerja-walikota-pepen-tinjau-puskesmas/

No comments:

Post a Comment