Pages

Friday, September 21, 2018

Yenny Wahid Belum Tentukan Dukungan, Sandi Uno: Kita Hormati

JAKARTA – Nama Yenny Wahid sudah dimasukkan ke dalam daftar badan pemenangan Prabowo-Sandi Uno. Namun, ternyata Yenny Wahid sendiri belum menentukan pilihan, dia masih minta tambahan waktu utuk berpikir guna mengambil sikap.

Hal itu diungkapkan oleh calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, Jumat (21/9/2018). Sandi  mengaku sudah dihubungi oleh putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid terkait arah dukungannya dalam Pilpres 2019. Menurut Sandi, Yenny meminta waktu untuk menentukan pilihannya.

“Perlu tambahan waktu untuk (shalat) Istikharah dan tambahan waktu konsultasi dengan kiai, sepuh, kita hargai,” kata Sandi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat hari ini.

Menurut Sandi, pihaknya sudah memasukkan nama Yenny ke dalam daftar badan pemenangan. Kendati demikian, Sandi menghormati keputusan Yenny apabila tak mendukung dirinya.

“Kami sudah serahkan ke KPU, dengan klausul jika Mbak Yenny bergabung tentu kita sangat terima kasih, kalau tidak ya kita hormati,” kata Sandi.

Sementara itu,, Yenny Wahid menyatakan,  terkait arah dukungan dirinya dan keluarga Gus Dur, masih menunggu istikharah para kiai.  Lagipula, kata dia, masing-masing calon presiden dan wakil presiden sama sekali belum menjelaskan visi dan misi apabila terpilih di Pilpres 2019.

“Visi misi para calon saja saya belum mendengar langsung, bagaimana kami membuat keputusan?” ujar dia. “Saya sudah berkomunikasi dengan pihak Pak Prabowo dan Pak Sandi. Jadi tidak benar bahwa saya masuk Timses Prabowo-Sandi,” kata Yenny. (*/win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/21/yenny-wahid-belum-tentukan-dukungan-sandi-uno-kita-hormati/

No comments:

Post a Comment