Pages

Saturday, September 8, 2018

Dua Bandit Ditangkap Saat Ada Acara Deklarasi Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

LAMPUNG – Melawan arus lalulintas, dua tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal Als (23) dan Sd (20) warga Lampung Timur, dibekuk polisi, di Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Jumat (7/9/2018) sore.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih membenarkan, petugas yang sedang melaksanakan pengamanan aksi deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi sebagai capres dan cawapres di Tanjungkarang, meringkus dua terduga pelaku curas.

“Mereka berupaya memanfaatkan keramaian di lokasi, namun terlihat oleh petugas jaga, keduanya mengendarai sepeda motor dengan melawan arah lalulintas,” kata Sulistyaningsih, Sabtu.

Curiga, lanjut Sulistyaningsih, petugas berupaya menghentikan laju sepeda motor itu, tetapi kedua pengendaranya terus kabur. Saat akan tancap gas, petugas langsung menyergapnya.

“Dari pelaku, petugas menemukan senjata api rakitan berikut amunisi. Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan petugas,”ungkapnya.(koesma/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/08/dua-bandit-ditangkap-saat-ada-acara-deklarasi-dukungan-kepada-prabowo-sandi/

No comments:

Post a Comment