Pages

Thursday, September 20, 2018

500 Karangan Bunga Sambut Pelantikan Walikota Bekasi

BEKASI – Ratusan karangan bunga siap menyambut kedatangan Walikota Bekasi, H Rahmat Effendi, dan Wakilnya Tri Adhiyanto di komplek Kantor Walikota Bekasi, Kamis (20/9/2018). Karangan bunga juga banyak berdatangan di rumah walikota di kawasan Pekayon.

“Sudah sejak kemarin datangnya. Nggak tahu jumlahnya, mungkin 500 buah lebih,” kata Dayat, satu petugas.

Spanduk dari perorangan maupun lembaga itu tampak mengular di sekitar Kantor Walikota. Selain itu juga seluruh tepi area plaza juga tampak penuh. Hal sama terjadi di sekitar Rumah Tinggal Rahmat Effendi di kawasan Pondok Pekayon Indah.

Sementara, Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto, dilantik Gubernur Jawa Barat di Gedung Merdeka Bandung. Pelantikan ini dihadiri seluruh pejabat dari Kota Bekasi sehingga suasana di Kantor Walikota tampak lengang.

“Semua ke Bandung, pak,” kata satu pegawai.

Sore harinya nanti penyambutan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi akan dilakukan di Jalan Ahmad Yani. Prosesi penyambutan dari para pegawai dan elemen masyarakat. Penyambutan akan dimulai sekitar pukul 18.00 sehingga jalan utama itu akan ditutup.

Walikota dan Wakilnya akan diarak dari kawasan Kayuringin menuju ke Kantor Walikota Bekasi yang berjarak sekitar 500 meter.

“Kami sudah sosialisasikan akan rekayasa arus lalu-lintas ini. Kita berharap masyarakat menghindari jalan itu saat yang ditentukan,” kata Johan Budi Gunawan, Kepala Bidang Teknik Lalu-lintas Kota Bekasi. (chotim/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/20/500-karangan-bunga-sambut-pelantikan-walikota-bekasi/

No comments:

Post a Comment