Pages

Saturday, September 22, 2018

Prabowo Sebut Sistem Ekonomi Sekarang Menyimpang

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut jika sistem ekomomi Indonesia saat ini telah menyimpang dari UUD 1945. Hal tersebut dikatakan Prabowo saat menjadi pembicara di acara bedah buku miliknya, yaitu Paradoks Indonesia.

“Inti masalah yang saya temukan adalah bahwa sistem ekonomi yang berlaku sekarang menyimpang dari UUD 1945,” ucapnya di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Prabowo melanjutkan, kekayaan Indonesia malah mengalir ke luar negara. Ia pun menyebut jika Indonesia tidak pernah menikmati kekayaannya sendiri.

Kemudian, Prabowo bercerita dirinya pernah ditertawakan karena mengeluarkan pernyataan soal kebocoran uang negara sebesar Rp 1000 triliun. Namun, ia tidak merasan takut.

“Waktu saya bicara kebocoran Rp 1.000 triliun yang saya hitung, saya diejek, saya ditertawakan. Tapi saya tidak gentar. Baru ditertawakan. Belum ditembak oleh musuh,” tandasnya. (cw6/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/22/prabowo-sebut-sistem-ekonomi-sekarang-menyimpang/

No comments:

Post a Comment