Pages

Saturday, September 22, 2018

Pesta Narkoba Dua Sejoli Ini Disergap Polisi di Kontrakan

JAKARTA – Bandar narkoba dan pacarnya disergap anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat saat keduanya teler sehabis pesta narkoba di kontrakan mereka di Jalan KH Royani Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dari tangan Sam, 55, dan MJ, 27, polisi menyita sabu 40 gram, 135 butir inex alias ekstasi, daun ganja berikut timbangan digital. Dari hasil pemeriksaan pasangan kumpul kebo ini kerap teler bersama sehabis menyebar narkoba kepada jaringannya.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, anggotanya menelusuri informasi jual beli narkoba di kawasan Slipi. Berbekal nama, petugas melakukan observasi di Jalan KS. Tubun, pada Jumat (21/9).

“Hasil lidik didapat info yang bersangkutan sedang berada di kos-kosan kawasan Setiabudi Jakarta Selatan,” kata Hengki, Sabtu (22/9).

barbukineks

Polisi tunjukkan barang bukti narkoba yang disita dari sepasang kekasih

Dipimpin Kasat Narkoba, AKBP Erick Frendriz, tim meluncur ke tempat kos itu. Petugas melihat seorang pria sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan, dan satu wanita masuk ke dalam tempat kos. Tidak berselang lama Kanit 3 Satnarkoba, AKP Ardy kemudian mendobrak pintu kosan mengamankan pasangan tersebut.

BARANG BUKTI

Di lokasi tersebut petugas menemukan 1 paket shabu seberat 40 gram, ekstasi alien 115 butir dan inex casper 20 butir berikut paket kecil ganja. “Tersangka bersama pacarnya tak berkutik saat kami gerebek. Kami masih mengembangkan kasus ini karena tersangka masuk dalam jaringan besar narkotika,” terang AKBP Erick Frendriz.

Erick menambahkan penangkapan bandar narkoba merupakan atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi yang berkomitmen untuk memburu narkoba. Karena itu dalam rangka operasi Nila Jaya 2018, petugas ditebar memburu bandar, pengecer dan pengedar narkoba.

Polisi terus mengembangkan kasus ini. Sebab berbeda dengan inex lainnya, inex yang dijual Sam merupakan jenis keras dengan kandungan amphetamine kadar tinggi. “Penggunanya bisa overdosis. Karena bahannya begitu keras. Ini produksi baru,” ucap dia.

Sedangkan sabu, sambung Erick, didapat tersangka Sam dari seorang bandar di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Sementara Inexnya didapat di daerah Pondok Indah Jaksel dari temannya yang sudah dipesan. “Yang pasti Sam ini pemain lama, kami masih terus menginterogasinya,” tukas Erick. (ilham/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/22/pesta-narkoba-dua-sejoli-ini-disergap-polisi-di-kontrakan/

No comments:

Post a Comment