Pages

Saturday, September 15, 2018

Pembunuh Pemandu Karaoke di Semarang Remaja 16 Tahun

SEMARANG –  Tersangka Pelaku pembunuhan wanita pemandu karaoke di Semarang berhasil diringkus, Sabtu (15/9/2018) . Tersangka  adalah seorang remaja berumur 16 tahun .

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Ngaliyan Semarang, Sabtu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB . Dari tangan tersangka disita sejumlah barang bukti seperti sepeda motor yang digunakan tersangka saat datang dan meninggalkan tempat kejadian perkara (tkp) .

Pembunuhan terhadap Ayu Sinar Agustin (23) alias Ninin seorang gadis pemandu lagu dari wisma Mr Classic, di komplek lokalisasi Sunan Kuning, Semarang terjadi Kamis sore lalu (13/9/2018) .

Wanita cantik beranak satu ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas ranjang kamarnya dalam keadaan tanpa busana .

Tubuh korban yang mulus itu disiram solar , tetapi tidak ditemukan luka pada tubuhnya . Dari hasil otopsi , wanita malang itu tewas karena kehabisan oksigen .

“Korban tewas akibat tak bisa bernafas karena mulut dan hidungnya dibekap oleh tersangka,” ungkap Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto .

Namun Kapoksek belum bersedia mengungkap motif dan keterangan lebih lanjut . “Tunggu saja keterangan resmi dari Kapolrestabes Semarang nanti , ujar Kompol Donny kepada wartawan di Semarang, Sabtu(15/9) . “Yang pasti tersangka sudah diringkus oleh tim resmob Polrestabes Semarang, Sabtu (15/9/2018).

Penangkapan dilakukan di sebuah tempat di Ngaliyan sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. “Iya memang tersangkanya masih berusia 16 tahun,” terangnya . Menurut dia , tersangka masih terus dimintai keterangan terkait motif dan lain sebagainya , nanti langsung ke kapolres,” tambahnya.

Polisi Semarang sempat memeriksa sejumlah saksi dan mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap pembunuhan yang sempat membuat gempar penghuni lokalisasi Sunan Kuning Semarang tersebut .

Jenasah Ninin sendiri telah dimakamkan pihak keluarga di kampung halamannya di Desa Jamberarum, Patebon, Kendal, Jumat (14/9) siang. (suatmadji/tri)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/15/pembunuh-pemandu-karaoke-di-semarang-remaja-16-tahun/

No comments:

Post a Comment