Pages

Monday, September 24, 2018

Kader PKS Erni Yusfa Siap Bertarung di Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi

DEPOK – Erni Yusfa, kader Partai keadilan Sejahtera (PKS) siap bertarung merebutkan  jatah kursi yang ada di daerah pemilihan
(Dapil) Propinsi Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ke tingkat DPR RI.

Ia menyerukan seluruh kader maupun simpatisan untuk menolak keras politik uang dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

“Saya siap untuk bekerja keras demi kepentingan rakyat. Bahkan, gaji saya pun akan saya serahkan ke orang yang membutuhkan,” tegas Erni Yusfa, salah satu calon legislatif (Caleg) dari PKS untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Senin (24/9/2018).

Erni juga  menjanjikan kepada marbot- marbot dan hafidz Al Quran di daerah Kota Depok dan Kota Bekasi bakal diberangkatkan umroh.

Keberadaan Erni Yusfa menjadi Caleg dari PKS setelelah ada rapat konsolidasi jajaran PKS yang menyebutkan untuk Kota Bekasi dan Kota Depok  pihak PKS telah menyiapkan kader terbaik untuk maju ke DPR RI antara lain Mahfud Abdurrahman, Sapto Waluyo, Nur Azizah Tahmid, Ermi Yusfa, Sri Endang Handayani dan Yanuar Arif Wibowo.

Ditambahkan Erni Yusfa, dirinya bekerja untuk kepentingan masyarakat banyak dan tentunya siap bertarung dalam Pileg mendatang untuk meraih suara terhadap pemilih pemula dan perempuan yang tentunya diharapkan menjadi lumbung suara bagi PKS dalam Pileg mendatang.

Untuk target PKS dalam Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi kegiatan Pileg tahun 2019 menargetkan dua kursi dengan 745 suara dan 70 persen suara untuk Pilpres tahun 2019. “Karena dalam Pileg 2014 lalu hanya satu kursi saja,” ujarnya. (anton)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/24/kader-pks-erni-yusfa-siap-bertarung-di-dapil-kota-depok-dan-kota-bekasi/

No comments:

Post a Comment