Pages

Sunday, September 23, 2018

Indonesia U-16 Incar Poin Penuh dari Vietnam

MALAYSIA – Timnas Indonesia U-16 mematangkan taktik guna menghadapi Vietnam di laga kedua Grup C Piala Asia U-16 yang akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (24/9). Dalam laga nanti Bagus Kahfi dan kolega tetap mengincar poin penuh.

Latihan Tim berjuluk ‘Garuda Asia’ berlangsung di lapangan 3K Sports Complex, Subang, Minggu (23/9/2018) sore waktu setempat, dipimpin langsung oleh pelatih Fakhri Husaini. Sesi latihan dimulai sekitar pukul 15.20.

Pemain sayap Mochammad Supriadi berlatih terpisah. Ia kondisinya memang masih kurang fit karena cedera kaki. Sementara itu, Brylian Negietha Dwiki Aldama sudah bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Saat melawan Iran, Brylian mengalami masalah pada bahunya. Merujuk hasil latihan sore itu, pemain dengan nomor punggung 18 itu bisa menjadi starter untuk melawan Vietnam, Senin (24/9).

MENJADI FOKUS

Latihan variasi serangan dan transisi menjadi fokusnya. Fakhri membagi pemain menjadi dua tim, untuk melakukan simulasi. Latihan berlangsung selama 90 menit menyesuaikan dengan pertandingan.

“Materi latihan hari ini (kemarin) sama, mereka tak dipisah lagi untuk persiapan laga melawan Vietnam , lebih banyak ke aspek taktik. Bagaimana kami menyerang, bagaimana kami bertahan,” kata Fakhri selepas latihan kepada awak media.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya. Tim Vietnam yang akan dihadapi sudah menderita satu kekalahan saat melawan India dengan skor 0-1. Namun Timnas tidak boleh menganggap remeh. (*/bu)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/24/indonesia-u-16-incar-poin-penuh-dari-vietnam/

No comments:

Post a Comment