Pages

Thursday, September 6, 2018

Ada Satu Mayat dan Dua Sepeda Motor Tergeletak di Jalan

SUKABUMI – Asep Sopyan (52) tewas seketika saat terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018).

Kecelakaan maut ini terjadi ketika Asep mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 6573 UAB dari arah Bogor ke Sukabumi. Di lokasi kejadian, diduga bersenggolan dengan pemotor lainnya yang mengendarai Yamaha MX dengan nopol F 4521 xx.

Warga sekitar tak mengetahui secara pasti kronologis insiden maut itu. Saat kejadian, mereka hanya mendengar suara benturan cukup keras. Begitu menghampiri, ternyata Asep yang diketahui beralamat di Kampung Cicuwol, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug ini sudah terkapar dengan luka parah.

“Kejadian pastinya kami ngga tahu. Kami kaget aja mendengar suara benturan sekitar pukul 06.00 WIB. Begitu dilihat ternyata ada orang terkapar dan terluka. Kayanya sudah meninggal di lokasi,” ungkap Soma Suparman (68).

Namun, saat itu Soma tak melihat pengendara Yamaha-nya. Dia menduga pengendara Yamaha MX melarikan diri dan meninggalkan motornya.

“Hanya satu orang terkapar tapi memang ada dua motor. Korban saya tutupi pakai kardus dan plastik karena jadi tontonan pengendara dan warga melintas,” bebernya.

Sesaat setelah itu, petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi. Polisi juga melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi-saksi. (sule/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/06/ada-satu-mayat-dan-dua-sepeda-motor-tergeletak-di-jalan/

No comments:

Post a Comment