Pages

Sunday, September 23, 2018

Tiga Acara Numpang di Fraksi Gerindra, Prabowo: Maklum Paket Hemat

JAKARTA –  Calon presiden dan calon walil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara pertemuan Fraksi Partai Gerindra MPR RI yang dilaksanakan di Gedung Smasco, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Dalam acara tersebut, ternyata disisipi acara Ramah Tamah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Koalisi Adil Makmur serta peluncuran lagu #2019PrabowoSandi oleh Sang Alang dan gerakan nasional Prabowo Presiden.

Di awal sambutannya, Prabowo sempat meminta maaf kepada tamu undangan karena harus menyelenggarakan tiga acara dalam satu kegiatan. Sembari berseloroh, Prabowo sebut supaya irit.

“Kita disini ada sedikit mungkin bisa dikatakan semacam kesalahan administrasi. Saya minta maaf. Maklum kita ini paket hemat,” kata Prabowo.

“Jadi acaranya Fraksi Gerindra, kita tumpangi supaya tidak keluar biaya lagi begitu. Hahaha. Jadi minta maaf,” lanjut Ketua Umum Partai Gerindra disambut gelak tawa undangan.

Prabowo menjelaskan bahwa acaranya tidak hanya pertemuan dengan fraksi Gerindra MPR RI melainkan disisipi beberapa acara lainnya termasuk launching lagu #2019PrabowoSandi oleh Band Sang Alang.

“Jadi ini acaranya bukan acara fraksi Gerindra MPR RI, ini sebetulnya adalah ramah tamah launching Badan Pemenangan Prabowo Sandi, jadi saya minta maaf. Gak papa salah-salah sedikit. Karena alasannya itu. paket hemat,” ucap Prabowo kembali tertawa.

Prabowo pun meminta agar pendukungnya bisa memaklumi kondisi tersebut. “Saya kira semua maklum ya bahwa memang kondisinya seperti itu,” ujar Prabowo.

Selain dihadiri calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, acara juga diikuti oleh Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur diantaranya Amien Rais, Ketua BPN Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, Neno Warisman, Fadli Zon, Ahmad Dhani, Dahnil Anzhar, Eddy Prabowo, dan Ustad Haikal. (Yendhi/win)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/23/tiga-acara-numpang-di-fraksi-gerindra-prabowo-maklum-paket-hemat/

No comments:

Post a Comment