Pages

Sunday, September 9, 2018

Ternyata Sri dan Ashary Baru Seminggu Lalu Bertunangan

DEPOK – Cinta Sri Juliani dan Muhamad Ashary abadi. Pasangan ini direnggut maut setelag bus yang ditumpanginya masuk jurang di Cikidang, Sukabumi. Mereka baru seminggu lalu bertunangan.

Bachtiar, kakak ipar, mengatakan Sri dan Ashary berada dalam bus yang sama. “Seminggu sebelum kejadian ini, mereka baru saja bertunangan,” ungkapnya di rumah duka di Bogor, Depok, Minggu (9/9/2018).

Menurutnya, dalam pertemuan dua keluarga semua sudah dibahas. “Memang belum ada persiapan apa-apa untuk pernikahan nanti tapi waktunya sudah ditetapkan, sehabis Idul Adha tahun depan,” katanya.

(Baca: Bus Maut Tewaskan 21 Penumpang, Dua Tahun Tak Uji KIR)

Pasangan Sri dan Ashary tak dimakamkan berdekatan. Keluarga Ashary telah mengambil jenazah calon adik iparnya. “Dibawa ke Medan untuk dimakamkan di kampungnya,” jelasnya.

(Baca: Korban Bus Masuk Jurang Ternyata Karyawan Showroom Motor)

Pasangan itu bersama rombongan perusahaan tempat kerjanya sedianya melakukan gathering di Pelabuhan Ratu. Namum bus bernomor polisi B 7025 SAG yang mereka tumpangi masuk jurang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Sukabumi, Sabtu (8/9/2018). Sebanyak 21 orang tewas dan 17 lainnya luka-luka. (angga/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/09/ternyata-sri-dan-ashary-baru-seminggu-lalu-bertunangan/

No comments:

Post a Comment