Pages

Saturday, September 22, 2018

Ma’ruf Amin Tak Peduli Disebut Tua: Siapa Bilang Muda?

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengaku bangga dipilih menjadi cawapres mendapingi Joko Widodo (Jokowi). Ia pun tak peduli jika dengan ocehan masyarakat yang menyebut dirinya sudah tua.

“Ada yang bilang KH Ma’ruf itu sudah tua, siapa bilang? Siapa bilang muda?” canda Ma’ruf saat berpidato di acara deklarasi Perempuan Indonesia untuk Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin (PP IJMA) di Jalan Proklamasi no 46, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

“Semua orang juga tau kalau saya tua. Tapi Pak Jokowi nyaman berdampingan dengan orangtua,” sambungnya.

Ma’ruf melanjutkan candaannya. Ia mengaku lebih muda, jika dibandingkan dengan Perdana Menteri Mahathir Mohammad.

“Ada yang bilang, Ma’ruf Amin belum tua jika dibandingkan dengan Pak Mahathir. Saat saya ke Kuala Lumpur, saya bertemu Mahathir dan berdiri di samping beliau. Lalu saya bilang kalau saya ternyata lebih muda,” katanya.

Terlepas dari itu, dalam pidatonya, Ma’ruf meminta kepada rakyat Indonesia untuk tetap bersatu. “Bangsa ini harus menyatu. Tidak boleh ada diskriminiasi, tidak poleh ada disparitas, kesenjangan-kesenjangan antara kaya dan miskin, antara lemah dan yanv kuat, antar daerah-daerah dan antara produk lokal dan produk global,” tandasnya. (cw6)

Teks foto: Calon wakil presiden nomor urut 1 Ma’ruf Amin potong tumpeng saat deklarasi PP IJMA

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/22/maruf-amin-tak-peduli-disebut-tua-siapa-bilang-muda/

No comments:

Post a Comment