Pages

Saturday, September 22, 2018

Ditahan Fulham 1-1, Posisi Watford Terancam

INGGRIS – Kejutan yang dibuat Watford di awal musim Liga Primer Inggris gagal diteruskan oleh anak-anak asuh Javi Gracia tersebut. Menghadapi tuan rumah Fulham di Craven Cottage, Watford gagal kembali ke jalur kemenangan setelah bermain 1-1, Sabtu (22/9) malam WIB.

Padahal, Watford mampu unggul sejak awal laga sebelum akhirnya kebobolan di penghujung laga. Dengan tambahan satu angka , Watford terancam terdepak dari jajaran papan atas.

Dengan 13 poin dari enam laga, skuad Garcia hanya unggul tiga angka dari AFC Bournemouth yang berada di tangga kelima klasemen. Hingga berita ini diturunkan, Bournemouth masih bentrok dengan Burnley.

Sementara Fulham tetap tececer di papan bawah dengan koleksi lima angka dari enam laga. Fulham hanya unggul tiga angka dari penghuni batas akhir zona degradasi, Huddersfield Town yang hingga berita ini diturunkan masih melawan tuan rumah Leicester City. Bermain di depan publiknya sendiri, Fulham langsung dikejutakan lewat gol cepat tim tamu saat laga baru berjalan dua menit. Adalah Andre Gray yang sukses Memaksimalkan umpan Will Hughes untuk merubah papan skor menjadi 1-0.

Unggul cepat, membuat Watford semakin percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 1-2 dari Manchester United (MU) akhir pekan lalu. Kekalahan itu bahkan mengakhiri rekor sempurna Watford dalam empat laga pembuka Liga Primer. Namun Fulham yang ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri, berusaha bangkit untuk mengejar ketinggalan. Usaha anak-anak asuh Slavisa Jokanovic itu nyaris berbuah gol jika saja tendangan Andre Schuerrle tidak melenceng di atas mistar gawang pada menit ke-28.

Sebaliknya, Watford tidak tinggal diam. Beberapa kali Gray dan kolega mampu membuat lini pertahanan Fulham kerepotan. Sayang, tidak satupun usaha yang dilakukan skuad Garcia berbuah gol. Selanjutnya, permainan semakin keras dan banyak melahirkan pelanggaran. Walhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Watford bertahan hingga laga bubaran.

Di babak kedua, Fulham langsung menuju mengambil inisiatif melancarkan serangan. Namun kesigapan barisan pertahanan Watford, membuat mereka hanya sekadar melahirkan peluang hingga akhirnya Aleksandar Mitrovic tampil sebagai pahlawan di menit ke-78. Bomber pinjaman Juventus itu sukses memanfaatkan umpan Luciano Dario Vietto menjadi gol, sekaligus menyudahi laga dengan skor sama kuat, 1-1. (junius/b)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2018/09/22/ditahan-fulham-1-1-posisi-watford-terancam/

No comments:

Post a Comment